Fraksi Golkar Kab Cirebon Bagikan Ribuan Takjil ke Warga

0
321

KABUPATEN CIREBON.- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Cirebon terus berupaya ikut peduli terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Kali ini, Fraksi Partai Golkar (PG) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon membagikan ribuan paket takjil kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Golkar, Teguh Rusiana Merdeka, SH., mengatakan pemberian takjil sebagai bentuk kepedulian bagi warga yang berpuasa Ramadhan.

“Pemberian takjil bentuk kepedulian dari Partai Golkar di bulan puasa dan di tengah pandemik Covid-19,” ujar Teguh dalam rilis yang diterima inapos.com, Jumat (1/5/20).

Masih kata Teguh, pemberian takjil kepada masyarakat merupakan program Golkar Peduli yang digagas oleh Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono.

“Selain takjil, program Kang Dave Laksono melalui kami juga membagikan ribuan paket sembako ke masyarakat di Kabupaten Cirebon,” katanya.

Ia berharap program Golkar Peduli ini bisa membantu meringankan beban masyarakat. “Kami inisiatif bergerak cepat untuk meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PG Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono, membenarkan adanya program pembagian takjil dan paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Bentuk kepedulian saya sebagai Ketua Partai Golkar Kabupaten Cirebon untuk membantu masyarakat Cirebon,” ujar Dave. (Kris)