FPPI : Dengan Bocimi, Perekonomian Masyarakat Akan Menjadi Baik

0
193

SUKABUMI,- Berbagai program pembangunan mulai dari Jalan Tol Bogor Ciawi Sukabumi (Bocimi), Jalur Ganda Kereta Api Bogor РSukabumi, serta Bandar Udara (Bandara) yang tengah dilakukan pemerintah pusat saat ini dinilai akan berdampak positif bagi Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Selain jarak tempuh Sukabumi Bogor dan Jakarta dapat ditempuh waktu yang sangat singkat, berbagai pembangunan penunjang transportasi tersebut juga akan sangat berdampak bagi masyarakat dan pemerintah Kota Kabupaten Sukabumi.

“Perekonomian masyarakat akan menjadi baik, promosi destinasi wisata yang ada di Kota Kabupaten Sukabumi akan semakin menarik minat wisatawan,” kata Ketua Forum Pengusaha Perempuan Indonesia (FPPI) Lisdawaty.

Sehingga ia menyebutkan bahwa secara tidak langsung, maka Pendapatan Asli Daerah (PAD) Pemerintah Daerah (Pemda) Kota dan Kabupaten Sukabumi diyakini akan meningkat pasca berbagai pembangunan tersebut mulai dioperasionalkan.

“Kami meyakini dampak lain pasca di bangunnya Tol Bocimi, Double Trak Kereta, dan Bandara tersebut, juga akan berdampak pada PAD Pemda Kota dan Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Oleh karena itu, Lisda saat dihubungi melalui sambungan telepon Selasa (19/2/19) mengucapkan terima kasih banyak terhadap pemerintah pusat atas capaian berbagai pembangunan yang dilaksanakan tersebut.

“Kami atas nama warga Sukabumi mengucapkan terima kasih atas capaian pembangunan tersebut dan membuat Sukabumi menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia berharap, pembangunan sesi II Cigombong-Cibadak bisa segera terselesaikan, karena bagaimana pun juga adanya jalan tol ini merupakan mimpi warga Sukabumi yang sudah puluhan tahun.

“Dengan adanya jalan tol ini diharapkan bisa mengurai kepadatan volume kendaraan khususnya untuk sekarang ini di daerah perbatatasan Sukabumi dengan Bogor,” pungkasnya.(Eko Arief)


Komentar Anda?