Fosil Pers Apresiasi Sosialisasi 4 Pilar

0
357

Jakarta.- Adang Daradjatun selaku salah satu Anggota DPR RI dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terpilih dari Dapil DKI 3 yang meliputi daerah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, melaksanakan acara 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara bersinergi dengan KNPI Kec. Cengkareng.

Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara tersebut digelar pada Minggu (9/2/2019) di Hotel Aston, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara ini dihadiri sinergi antar pemuda diantaranya KNPI Kec. Cengkareng, Garda Merah Putih, GP Ansor, Banser, Fosil Pers Bela Negara, BPPKB, Karang Taruna dan tokoh masyarakat.

Dalam sosialisasinya, Adang Daradjatun menekankan agar para pemuda dan masyarakat mampu memahami ideologi negara sekaligus mencintai tanah air dan mengaplikasikan pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat.

Ketua KNPI Cengkareng Novi Nurwanto SE.MM dalam sambutannya mengatakan, “pentingnya generasi muda saat ini Cinta Tanah Air dan dapat bisa mengaplikasi pemahaman 4 pilar berbangsa dan bernegara,” ujar Novi.

Sementara Ketua DPW Fosil Pers Gito Ricardo mengapresiasi atas terlaksananya sosialisasi 4 Pilar. Dirinya juga berharap semoga acara semacam ini agar sering dilakukan di wilayah Jakarta Barat, “sehingga bisa menimbulkan ikatan ukhuwah Islamiyah yang juga ajang silaturahmi dalam membangun komunikasi yang kuat juga antar sesama pemuda, lembaga dan organisasi yang ada di Jakarta Barat Itu sendiri,” ucapnya. (El)