Formasu Jakarta Gelar Family Gathering Berjalan Sukses

0
161

Inapos, Jakarta.- Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta dan sekitarnya, menggelar Family Gathering dan Rapat Kerja (Raker) organisasi, yang dilaksanakan rapat kerja bertempat di Jl. Asia Afrika Tugu Selatan, Villa Lembah Cisampay Puncak, Bogor, 19- 21 Januari 2018. Raker tersebut mengusung tema ‘Optimalisasi Peran dan Fungsi Mahasiswa yang Berani, Kreatif, Jayakan sumatera utara’.

Ketua Panitia Budi Siswanto Harahap, mengatakan, “semoga dengan adanya rapat kerja kali ini dapat menghasilkan program kerja yang bisa memajukan Formasu Jakarta,” Kata budi harahap, Sabtu (20/01/18).

Dengan berakhirnya kegiatan Formasu Jakarta menjadi pintu gerbang untuk melanjutkan berbagai kegiatan. Ketua panitia Budi Harahap dan sekretaris Panitia M. Awal Pane, mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang mendukung kelancaran kegiatan Family Gathering sehingga lancar kegiatan kami.

Ketua Formasu Jakarta Dedi Siregar juga mengucapkan hal serupa, “Alhamdulillah kegiatan Family Gathering sukses. Ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak, baik dari DPO dan Pembina maupun pihak pemerintahan Sumatera Utara, Dari acara ini juga lahir point-point penting yang akan dijalani ke depannya,” tutur Dedi.

Senada dengan ketua, Sekjend Formasu M. Zulsaddam juga menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini semoga jadi wadah pengembangan potensi dan pengakraban sesama Mahasiswa asal Sumatera Utara.

Ditempat yang sama Ginanda Siregar selaku Ketua Dewan Perwakilan Organisasi mengharapkan, “kesungguhan seluruh pengurus untuk menjalankan Visi dan Misi organisasi. Termasuk bermitra dengan media sebagai salah satu wadah, agar aspirasi rakyat yang disuarakan terdengar ke telinga pemangku kepentingan,” harapnya.

Diketahui acara Family Gathering dan Raker Formasu ini dihadiri sekitar 200 mahasiswa dari berbagai Kabupaten dan Kota yang berbeda-beda di Sumatera Utara. (Elwan)


Komentar Anda?