Forkopimda Kukar Gelar Apel Satuan Tugas Covid-19

0
95
Inapost.Com Kukar – Wakapolres Kukar Kompol Erick Budi Santoso bersama dengan Bupati Kukar Edi Damansyah dan Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. Ribut Yudo Apriantono melakasanakan apel satuan tugas penanganan covid 19 di Kab. Kukar, Selasa (16/2/2021).

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka launching Posko RT Sigap untuk mempercepat pembentukan dan pelaksanaan PPKM Mikro Se- Kab. Kukar.

Hadir juga dalam kegiatan apel tersebut yakni Wakil Bupati Kukar, Sekda Kukar, Kadis Kesehatan Kab. Kukar, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP Kab. Kukar, Kepala BPBD Kab. Kukar dan Unsur Muspika Kec. Loa Kulu.

Pada kesempatan tersebut Bupati Kukar menyampaikan amanatnya yang mana kita semua berharap dalam pemberlakuan RT sigap ini dapat bekerja dan tersambung kepada masyarakat sehingga Prokes dapat berjalan dengan benar.

“Melalui gugus tugas agar betul betul dalam tugas dapat terselesaikan dengan baik dan bisa menekan atau memutus matai rantai covid 19”, ucapnya.

Tambahnya, pedoman secara lokal di Kab. Kukar sudah di terapkan, Evaluasi akan di lakukan setiap Minggu di tingkat desa maupun kelurahan dan bangun terus kebersamaan serta gotong royong di wilayah kita.

Sementara itu peserta apel terdiri dari 1 Regu TNI, 1 Regu Polri, 1 Regu Dishub Kukar, 1 Regu Pol PP Kukar, 1 Regu pemadam kebakaran dan 1 Regu Pelaku UMKM.(Mon)