FKDM DKI Jakarta Akan Gelar Apel Akbar Jelang Ramadhan

0
134

Inapos, Jakarta.- Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) melakukan rapat koordinasi bersama SKPD terkait seperti Kesbangpol dan lainnya.

Rapat tersebut dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan, Idul Fitri, Asean Games dan menghadapi pesta demokrasi secara nasional. Jakarta yang merupakan sentral dari Indonesia, untuk itu dalam peningkatan kewaspadaan sudah sepatutnya menyelenggarakan apel kesiagaan, sebagai bentuk komitmen sikap masyarakat yang tergabung dalam FKDM.

Djadjang selaku ketua pelaksana menuturkan, “seperti halnya bulan Ramadhan yang terus menjadi budaya remaja, tawuran dan balap liar hal itulah yang kami meminimalisir agar tidak terjadi apalagi hingga menelan korban seperti tahun lalu,” kata Djadjang, Rabu (09/05/18) di Cempaka Putih, Jakarta.

Hal senada juga diungkapkan ketua FKDM Prov. DKI Jakarta, Rico Sinaga, kita yang juga sebagai mata dan telinganya Pemprov DKI dalam rangka deteksi dan cegah dini, mencanangkan untuk menyambut bulan Ramadhan, Idul Fitri, Asean Games dan Pesta Demokrasi.

“Peningkatan kewaspadaan di Jakarta sangat diperlukan. Terlebih FKDM bisa menjadi ujung tombak dalam mendapatkan informasi yang berkembang di tengah masyarakat,” ucap Rico. (Elwan)


Komentar Anda?