FIS Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74: Jayalah Terus Polriku

0
104

Jakarta.- Jelang HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli, berbagai harapan kepada kinerja kepolisian yang semakin baik diutarakan berbagai pihak. Ucapan dan doa mengalir dari berbagai elemen masyarakat untuk hari jadi Kepolisian tersebut.

Salah satu ucapan selamat ulang tahun untuk Korps berseragam coklat tersebut, datang dari Forum Indonesia Satu (FIS). Ketum FIS Ir. Arief Ikhsan menyampaikan, “kami berharap di usia ke-74 Polri ke depan semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” pungkas Arief melalui pesan elektroniknya, Rabu (1/7/2020).

Dirinya pun menambahkan, semoga Polri semakin sukses dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara dengan semangat Profesional, Modern, dan Terpecaya (Promoter).

“Jayalah terus Polriku, selamat HUT ke-74 Bhayangkara,” ucap Arief.

Tahap demi tahap sudah dilewati. Polri banyak membenahi diri, melalui berbagai terobosan yang pada akhirnya bertujuan untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Arief menyebut, “dari berbagai citra buruk karena ulah oknum, maka dengan terobosan yang di terapkan oleh Kapolri lambat laun Polri bisa menjadi institusi yang selalu diharapkan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat,” tukasnya.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mendukung upaya Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk lebih menciptakan suasana yang kondusif dan masyarakat yang produktif. (El)