Inapos, Jabar.- Forum Indonesia Satu (FIS) bersama Beni Oktavia Caleg DPRD PDIP mengajak masyarakat dusun Sukamaju desa Kotawaringin, Ciamis, Jawa Barat. Dalam sambutannya Beni katakan, untuk tidak terprovokasi dengan isu yang menjelek-jelekan Presiden Jokowi, masyarakat percaya dengan kepemimpinan Jokowi akan dapat membuat NKRI semakin maju.

Beni Oktavia mengatakan, “pak Jokowi adalah Islam sejati yang taat akan ajaran Islam dan tidak lalai dalam menjalankan ibadah baik itu yang wajib maupun yang sunnah. ada segala isu atau berita hoax tentang pak Jokowi semuanya tidak berdasar,” kata Beni, Sabtu (06/04/19).

Beni Oktavia juga mengajak untuk memilih pemimpin yang bersih dan pekerja keras serta untuk kemajuan NKRI dan itu semua ada pada Jokowi-Amin.

Selain itu, Arief Ikhsan sebagai Ketua Umum FIS yang tidak henti-hentinya keluar masuk pedesaan dan ketemu langsung masyarakat, juga memberikan pemahaman untuk memilih pemimpin yang benar-benar bersih dan pekerja keras. “Yang bisa lebih memajukan NKRI dengan program-program yang memihak dan menguntungkan masyarakat, makanya Arief Ikhsan mengajak untuk memilih dan memenangkan Jokowi-Amin. (Elwan)


Komentar Anda?