Eti Minta Perusahaan Tingkatkan Kegiatan CSR

0
336

KOTA CIREBON.- Pemerintah Daerah Kota Cirebon mendorong sejumlah perusahaan untuk meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Wakil Wali Kota Cirebon Dra. Hj Eti Herawati saat menghadiri Pasar Murah PT Kereta Api Indonesia (PT. KAI) dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 21 di Aula Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, Kamis (4/4).

“CSR sangat membantu masyarakat baik dalam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung maupun dukungan bagi Pemkot Cirebon seperti kebersihan, penghijauan dan ketertiban,” ujar Eti.

Eti mengatakan kegiatan pasar murah sangat membantu meringankan beban dan diminati masyarakat.

“Kami tentu berharap kegiatan CSR PT KAI akan terus dilaksanakan di sepanjang jalur relnya tersebut. Ini sangat membantu masyarakat yang kekurangan tentunya,” ungkap Eti.

Eti menambahkan pihaknya juga meminta agar PT KAI juga terlibat dalam kegiatan lain yakni bersih-bersih sepanjang rel dan lingkungannya. Kegiatan tersebut juga membantu Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam mewujudkan Kota bersih, hijau dan tertib. Pemerintah Daerah Kota Cirebon terus berupaya menambah mitra kerja dalam mewujudkan kebersihan.

“Tentunya Kami siap mengedukasi dan mengecek kegiatan bersama dengan mitra Pemerintah antara lain yang sudah terjalin dengan Pegadaian dan lembaga lainnya. Kami yakin PT KAI siap membantu apalagi pelayanan kereta api sangat besentuhan dengan kebersihan lingkungan,” pungkasnya. (Kris)