Erajaya Group Secara Serentak Resmikan Tiga Outlet Baru

0
133

Jakarta.- Erajaya Group, melalui anak usahanya yaitu PT Sinar Eka Selaras, hari ini secara serentak meresmikan 3 retail outlet yang terletak di lantai 3A East Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Djohan Sutanto selaku Direktur PT Erajaya Swasembada Tbk menyampaikan, retail outlet baru ini akan membawa merek Urban Republic, dan gerai merek tunggal Garmin dan DJI. Ketiga gerai baru ini akan mengedepankan holistic shopping experience untuk pelanggan kami.

“Di samping jaminan kualitas dari segi pelayanan, keaslian produk hingga garansi resmi untuk purna jual, pelanggan dapat lebih memahami, mendalami dan mengerti fungsi produk yang ditawarkan melalui area hands-on experience dan demo unit. Ini dipandang sebagai salah satu cara membuat pengunjung merasa nyaman dan menyenangkan selama berada di jaringan outlet Erajaya Group,” ucap Djohan kepada Inapos.com, Jumat (25/9/2020).

Menurutnya, ekspansi jaringan ritel ini juga dilakukan dalam rangka memperkuat lini bisnis IoT (Internet of Things) dan ekosistem teknologi informasi. Toko Urban Republic, misalnya, adalah sebuah gadget dan lifestyle store dimana konsumen bisa mendapatkan produk IoT, aksesoris, gaming, wearables, smart home terkini untuk meningkatkan produktifitas dan efisiensi dalam kehidupannya, setelah berkonsultasi dengan staff yang berpengalaman dan knowledable.

Melalui pembukaan toko-toko baru ini, Erajaya Group juga menegaskan kembali komitmen dan fokus pada kepuasan pelanggan, di antaranya dengan memberikan jaminan produk bergaransi resmi, jaminan pelayanan yang ramah, jaminan kemudahan bertransaksi dan kemudahan berbelanja dengan layanan mobile shopping dan home delivery service melalui layanan belanja lewat Whatsapp di nomor 0819 0740 0585 yang fulfillmentnya dipenuhi dari toko terdekat, termasuk toko baru di pusat Jakarta ini.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan pelanggan dan karyawan kami di masa new normal ini, lebih lanjut Djohan menerangkan, “ketiga retail outlet baru ini juga selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain pengukuran suhu tubuh seluruh karyawan sebelum mulai bekerja, kewajiban pemakaian masker dan/atau pelindung wajah untuk semua karyawan, pembatasan jumlah konsumen yang akan masuk ke toko, penjagaan dan pengaturan jarak antrian di kasir, pengukuran suhu tubuh pelanggan yang akan masuk ke toko, dan kewajiban konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan pemakaian masker selama berada di area toko,” jelasnya.

“Pembukaan ketiga toko baru ini adalah hasil dari evaluasi mendalam dan terukur, dan bentuk perwujudan dari komitmen dan kepercayaan kami terhadap masa depan bisnis ritel. “Kami bangga mengumumkan bahwa hingga akhir September 2020 ini, Erajaya Group telah memiliki hampir 1100 retail outlet di seluruh Indonesia, dengan visi membawa standar pelayanan terbaik di kelasnya. Dengan perluasan jaringan ritel ini, kami berharap konsumen kami dapat lebih mudah membeli produk-produk gadget idamannya,” tutur Djohan.

Selama periode Grand Opening ini, masing-masing outlet menawarkan berbagai promo menarik yang dimulai dari tanggal 25-30 September 2020. (El)