Jakarta. – Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia, menghadirkan smartwatch GPS terbaru yaitu, Venu Sq dan Venu Sq Music Edition, yang menggabungkan daily style dengan health monitoring dan fitness features.

Keunggulan dari Venu Sq adalah masa pakai baterai hingga enam hari dalam mode smartwatch, serta daya pakai hingga 14 jam dalam mode GPS. Sementara itu, di design khusus untuk pencinta musik, Venu Sq Music Edition memiliki fitur baru berupa media penyimpanan musik untuk mendengarkan musik tanpa menggunakan smartphone.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, “Hubungan erat Erajaya Group dengan Garmin yang telah terjalin sekian lama kembali dipererat dengan peluncuran bersama produk smartwatch GPS terbaru ini. Kami bangga bisa bekerjasama dengan Garmin yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Kehadiran Garmin Venu Sq dan Venu Sq Music Edition memberikan pilihan bagi masyarakat yang mengidamkan smartwatch stylish dengan harga terjangkau. Produk ini akan dapat segera dilihat dan dicoba di semua toko Urban Republic dan Garmin Brand Store,” pungkas Djohan dalam siaran persnya, Jumat (30/10/2020).

Garmin Venu Sq yang dibanderol dengan harga Rp.3.199.000 dan Venu Sq Edisi Musik dengan harga Rp. 3.999.000 telah tersedia secara offline di jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Konsumen juga dapat membeli produk ini secara online di eraspace.com dan di Urban Republic Official Store dan Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, Blibli, dan Shopee mulai dari 9 Oktober 2020.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan smartwatch yang menjunjung standar fungsionalitas tinggi Garmin dengan harga yang lebih terjangkau bagi basis pengguna yang lebih luas. Di masa saat ini, tetap aktif dan menjaga kesehatan tubuh lebih penting dari segalanya, untuk itu, Venu Sq menghadirkan lebih dari 20 aplikasi olahraga bawaan serta berbagai fitur pemantauan kesehatan yang siap sedia 24 jam seminggu yang paling beragam di pasaran,” tutur Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia. (El)