Elemen Warga Harjamukti Deklarasikan Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin Dua Periode

0
422
KOTA CIREBON.- Ratusan orang dari berbagai elemen di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator acara Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Amin (Jamin), Isnen mengatakan, rencana deklarasi sudah digagas sejak beberapa hari yang lalu dan akhirnya dapat terlaksana.
“Berkat keinginan bersama dan dari hati nurani bersama bahwa kami di sini, khususnya Kota Cirebon umumnya negara Republik Indonesia, kami mendeklarasikan untuk mendukung Pak Jokowi-Ma’ruf Amin ini supaya bisa melaksanakan tugas kedua untuk Pak Jokowi,” ungkap Iwo sapaan akrabnya saat ditemui usai deklarasi di Cafe AMP jalan Ciremai Raya Perumnas Kota Cirebon, Sabtu (2/2).
Iwo akan segera menyiapkan langkah-langkah pemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Sekarang yang hadir baru 130 orang, ini bisa menjadi dua kali lipat tentunya dengan sistem yang sudah kami jalankan.
“Kita pakai sistem MLM, saling ketok tular ya. Jadi saling mengarahkan kepada saudara-saudarnya, ke teman-teman, kerabat, relasi, yang bisa untuk melancarkan atau memuluskan Jokowi menjadi Presiden kedua kali,” pungkasnya.
Ia pun optimis perjalanan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan tertib, aman dan damai serta Joko Widodo dapat terpilih kembali untuk yang kedua kalinya.
“Pak Ma’ruf Amin salah satu tokoh NU yang sangat luar biasa dan beliau ini bisa membawa umat untuk yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Kris)