BerandaDaerahDukung Tugas Babinsa, Danrem 063/SGJ Distribusikan 245 Motor

Dukung Tugas Babinsa, Danrem 063/SGJ Distribusikan 245 Motor

KOTA CIREBON.- Babinsa Jajaran Korem 063/SGJ menerima sepeda motor dinas baru bertype Motor Trail yang di serahkan secara simbolis oleh Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos di tempat Parkir Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (26/6).

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos menyampaikan Korem 063/SGJ menerima 245 Unit Motor dan di distribusikan ke para Babinsa, penyerahan sepeda motor kepada Prajurit ini merupakan bentuk apresiasi dan Perhatian Komando guna mendukung optimalisasi tugas satuan Komando Kewilayahan ditingkat Kodim sampai Babinsa.
“Karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan kewilayahan yang berhubungan langsung dengan Masyarkat”, ungkap Danrem.
Kolonel Arm Maryudi S.Sos menambahkan, dirinya mengapresiasi kepada para prajurit yang selama ini bertugas walapun terkendala dengan Transportasi tugas kita sebagai prajurit sudah terlaksana dengan Optimal.
“Mudah-mudahan Babinsa Jajaran Korem 063/SGJ dengan adanya dukungan Motor dinas ini akan lebih Optimal lagi dalam bertugas”, ujarnya.
Danrem berpesan untuk merawat sepeda motor tersebut karena Sepeda motor ini merupakan barang inventaris negara dimana untuk membeli motor ini Menggunakan uang rakyat.
“Maka dari pada itu saya tekan kepada prajurit Korem 063/SGJ untuk terus Berbuat yang terbaik untuk rakyat Tulus dan Ikhlas.” Jelasnya.
Acara Penyerahan Sepeda Motor ini di hadiri Kasrem 063/SGJ letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos, Para Dandim, Para Kasi dan Dan/Kas Disjan jajaran Korem 063/SGJ. (Kris/Pen)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments