Dukung Tour D’Keraton 2018, Perindo Kota Cirebon Terjunkan UMKM Binaan

0
192

KOTA CIREBON.- DPD Perindo Kota Cirebon dengan produk unggulannya yakni program UMKM binaan akan terus berpartisipasi dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto disela-sela acara Pasific Paint Tour D’Keraton 2018 di Alun-alun Keraton Kasepuhan, Kota Cirebon, Minggu (23/12).
“Di setiap event apapun Perindo akan selalu ikut berpartisipasi dan peran aktif salah satunya kegiatan Tour D’Keraton ini. Sekalian memberikan bantuan kepada UMKM untuk bisa berbuat banyak di event ini,” ujar Oke kepada inapos.com.
Khusus untuk acara Tour D’Keraton 2018 ini, lanjut Oke, kami menurunkan empat pelaku UMKM binaannya untuk ikut mendukung acara rutin tahunan ini.
“Kami turunkan UMKM Binaan seperti, Nasi Jamblang, Docang, Bakso dan aneka minuman,” kata Oke.
Untuk itu, Partai Perindo sangat fokus dalam membangun UMKM di tiap daerah dan ini merupakan suatu bentuk nyata untuk masyarakat.
“Khusus di Kota Cirebon, UMKM Binaan Perindo sudah memberikan 10 gerobak UMKM yang  tersebar di lima Kecamatan dan salah satunya memberikan modal kerja yang berada di Keraton Kanoman,” jelas Oke.
Oke berharap dengan diadakannya acara ini terutama dengan backgrond kesultanan, masyarakat yang hadir akan mengetahui situs budaya.
“Inilah yang paling penting dan kami sangat mendukung kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?