Dua Geng Bentrok, Satu Tewas, Satu Kritis

0
688

KOTA CIREBON.- Dua geng terlibat tawuran di Jalan Raya Angkasa tepatnya didepan Futsal Katiasa Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Minggu (5/1/20) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB.

Kedua geng tersebut yakni Remaja Penggung Untuk Santai (RPUS) asal Penggung dan Cirebon Gengster asal Kapetakan. Kejadian tersebut mengakibatkan satu orang geng tewas dan satu mengalami koma.
Informasi yang dihimpun inapos.com, kejadian berawal salah satu geng yakni Cirebon Gengster asal Kapetakan, melakukan komunikasi via media sosial dengan geng RUPS asal Penggung Kecamatan Harjamukti membuat janji untuk tawuran di lampu merah Kanggraksan.
Namun pihak geng RPUS tidak menyetujui, setelah disepakati kedua belah pihak akhirnya tempat tawuran di Jalan Angkasa (depan Katiasa Sport Center).
Dari kejadian tersebut pelaku tawuran dari Cirebon Gengster (ABR) meregang nyawa akibat terkena sabetan celurit dibagian punggung. Sedangkan satu korban lainnya (AS) mengalami koma saat ini mendapat perawatan di RS Gunung Jati.
Mendapat laporan terjadinya tawuran yang mengakibatkan korban jiwa, pihak kepolisian Polsek Seltim langsung bergerak cepat mendatangi lokasi kejadian, setelah mendapatkan informasi, sekitar pukul 06.00 WIB berhasil mengamankan tujuh pelaku yang berasal dari geng RPUS yang rata – rata masih dibawah umur.
Kasubag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja membenarkan kejadian tawuran kedua kelompok pemuda yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.
“Iya benar, saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Seltim dan masih dalam dalam proses pemeriksaan,” tandasnya. (Kris)