Dua Desa Terhubung Berkat Pembuatan Jalan di TMMD ke 104

0
222

KUNINGAN.-  Sasaran pokok TMMD ke-104 tahun 2019 Kodim 0615/Kng di Desa Legokherang Kecamatan Cilebak Kabupaten Kuningan diantaranya yaitu pengecoran jalan Rabat Beton dan pengaspalan tembus antara Desa Legokherang dan Mandapajaya, Minggu (17/3/19).

Dengan dibuatkan jalan tembus antara dua desa ini merupakan kebutuhan pokok, selama ini masyarakat sangat terbebani karena akses jalan penghubung tidak bisa dilewati kendaraan roda empat dan kondisinya sempit serta becek kalau hujan, dan apabila menuju ke Desa Madapajaya harus memutar jarak yang cukup jauh melewati Desa Pamulihan

Pencapaian hasil pekerjaan fisik pengecoran yang hampir selesai, merupakan angin segar bagi perkembangan sarana transportasi yang menghubungkan dua desa tersebut

Peningkatan transportasi yang semakin lancar membawa dampak positif terhadap pendistribusian hasil pertanian, perkebunan, produksi home industry dll, sehingga akan menambah income bagi masyarakat setempat.

Ucapan terimakasih yang tak terhingga dengan telah dibuatkannya jalan penghubung tersebut, bisa mempersingkat jarak tempuh dari Desa Legokherang ke Desa Mandapajaya sehingga silaturahmi antar warga kedua desa semakin intens.

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya TMMD ke-104 oleh Kodim 0615/Kng, sehingga apa yang telah dibangun akan dirawat dan dipelihara sebagai rasa hormat dan penghargaan yang tinggi kepada bapak-bapak TNI,” ungkap Edi Kasi Ekbang Desa Legokherang. (Kris/Penrem063/Sgj)


Komentar Anda?