Dua Dekade, Demokrat Gelar Vaksinasi Hingga Bansos di Kota Cirebon

0
4

KOTA CIREBON.- Peringati Dua Dekade, Partai Demokrat gelar berbagai kegiatan sosial di masa pandemi Covid-19.

Kali ini, Partai Demokrat membuka gerai vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Kota Cirebon dan pemberian bantuan sosial yang berlangsung di salah satu Hotel dibilangan Jl. Wahidin Sudirohusodo, Senin (13/9/21).

Kegiatan di Dapil Jabar VIII ini dihadiri PIA Fraksi Partai Demokrat bersama jajaran DPC Partai Demokrat Kota Cirebon dan disaksikan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono via zoom meeting.

PIA Fraksi Partai Demokrat, Ratnawati mengungkapkan, pihaknya membuka Vaksinasi massal dengan kuota sebanyak 1000 vaksin untuk masyarakat.

“Kami sediakan 1000 dosis vaksin untuk masyarakat umum,” ungkap Ratnawati.

Masih kata Ratna, tak hanya vaksinasi, pihaknya pun memberikan bantuan sosial diantaranya, sembako, Rutilahu, WiFi gratis, fasilitas penerangan jalan umum dan pemberian motor roda tiga untuk kebutuhan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah menuturkan, kegiatan vaksinasi ini dalam rangka upaya membantu program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus temu kader yang menjadi program DPP Partai Demokrat.

“Vaksinasi ini akan digelar selama 2 hari dengan target 1000 orang,” terangnya. (Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here