DPW Hingga DPD Fosil Pers Tingkat Jakarta Resmi Dilantik

0
437

Jakarta.- Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Pers (Fosil Pers) Jurnalis Bela Negara menggelar pelantikan DPW DKI Jakarta serta tingkat DPD yang berlangsung di Gedung Balai Yos Sudarso, Walikota Jakarta Utara, Jumat (29/112019).

Pelantikan Ketua DPW Gito ricardo Periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua umum Rico Aprillia. Pelantikan kepengurusan DPW, 5 DPD tingkat Kota dan Kabupaten Kepulauan Seribu, organisasi yang menargetkan terwujudnya Jurnalis Bela Negara yang mengawal perdamaian dunia melalui karya tulis di media massa ini menyatakan Fosil Pers ini hadir karena panggilan ibu pertiwi.

Dalam acara ini di hadiri para pengurus DPW DKI Habib Hakim Alhkan, para pendiri Fosil Pers dan acara ini dibuka langsung oleh dewan pembina DPP M. Zuwawi Suat,SH.

Ketua DPW DKI Jakarta Gito Ricardo berpesan setelah pelantikan hari ini silahkan para pengurus yang ada bersinergi dengan Muspika wilayah masing-masing. “Fosil Pers sendiri menjadi binaan langsung daripada Kementerian Pertahanan, kami juga berencana akan melakukan koordinasi dan konsolidasi dengan daerah-daerah agar dalam waktu dekat secepatnya terbentuk DPW DPW Fosil Pers di daerah.

Baik bagi kami, sambung Gito, Fosil Pers merupakan gayung bersambut, kita akan bekerjasama dengan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia dengan memberikan edukasi Bela Negara kepada masyarakat Indonesia melalui bidangnya masing-masing.