DPRD Ajak Jurnalis Pererat Sinergitas

0
126

SUKABUMI.- Dalam rangka momen Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, Sekretariat DPRD Kota Sukabumi mengajak Insan Pers yang bertugas di Kota Sukabumi untuk terus bersinergis dengan Pemerintah Daerah (Pemda).

Ajakan Sekretariat DPRD Kota Sukabumi tersebut diapresiasi oleh Ketua PWI Kota Sukabumi, Hanif Nasution. “Media sebagai kontrol sosial masyarakat dan pemerintah ya memang sudah seharusnya seperti itu (Bersinergis) guna kepentingan bersama,” katanya.

Hanif mengungkapkan,┬ásebagai perwakilan media menyambut baik demi meningkatkan kerja sama yang telah terjalin. “Semoga apa yang dicita-citakan tersebut bisa di implementasikan dengan baik dan nyata,” ungkap Hanif yang tercatat sebagai salah seorang Jurnalis di salah satu Media Cetak Nasional tersebut saat ditemui di Ruang Utama Gedung DPRD Kota Sukabumi Senin (11/2/19).

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sukabumi, Gundar Kolyubi menyampaikan apresiasi terhadap seluruh wartawan di Kota Sukabumi. Dirinya menilai, peranan awak media selama ini di Kota Sukabumi amat penting dalam mengabarkan kegiatan-kegiatan DPRD kepada masyarakat.

“Tidak hanya itu, dirinya juga mendorong kepada Humas Sekretariat DPRD Kota Sukabumi untuk bisa mengajak awak media dalam kegiatan-kegiatan DPRD ke luar kota,” ujar Politisi Partai Golkar tersebut. (Eko Arief)


Komentar Anda?