DPP KAI Halal Bihalal Sekaligus Bahas PKPA Secara Virtual

0
41

Jakarta.- Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia (DPP KAI) Pimpinan Advokat Erman Umar, SH menggelar halalbihalal secara virtual yang diikuti oleh Pengurus DPP, DPD, DPC dan anggota KAI dari berbagai daerah, Rabu (27/5/2020).

Hadir dalam halal bihalal tersebut, Penasehat DPP KAI, Advokat Gatot Sapta Heriyawanto, S.E., S.H., M.Kn, Dewan Kehormatan DPP KAI, Advokat Taufik CH.,SH., MH, Presiden KAI, Advokat Erman Umar, SH., Vice Presiden KAI, Advokat Aprillia Supaliyanto, MS.,SH, Sekretaris Jenderal DPP KAI, Advokat Heytman Jansen PS., SH dan Wakil Sekretaris Jenderal, Advokat Arman Suparman, S.H, MH dan Wakil Sekretaris Jenderal, Advokat Cahirul Aman, S.H., M.H.

Ketua pelaksana halalbihalal, Advokat Heytman Jansen PS, SH dalam sambutannya menjelaskan, mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara langsung maka dilakukan secara virtual. “Meski halal bihalal dilaksanakan melalui daring, namun tidak melunturkan nilai saling memaafkan antar sesama pengurus dan anggota,” jelas Jansen.

Sementara, Presiden KAI Advokat Erman Umar, SH, dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik dan memberikan apresiasi pada panitia pelaksana, dan mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang sudah terlibat dalam persiapan pelaksanaan halalbihalal secara virtual.

Secara khusus Erman mengucapkan, “terima kasih kepada pengurus DPD KAI Jawa Timur yang diketuai oleh Advokat Roni Wahyono, SH, M.H yang dalam acara halalbihalal bertindak selaku pembawa acara dan sekaligus pengendali acara dibantu oleh jajaran pengurus DPD K.A.I Jawa Timur,” ucapnya.

Di acara halal bihalal tersebut, selain sambutan dari Erman Umar, juga sambutan secara bergantian dari Advokat Taufik CH, S.H,.M.H yang mewakili Ketua Dewan Kehormatan DPP KAI Advokat; H. Ramdlon Naning, SH., M.M yang tidak bisa mengikuti acara halal bihalal karena ada kegiatan lain.

Selain itu sambutan dari Vice Presiden KAI, Advokat Aprillia Supaliyanto, MS, SH.

Sementara Advokat Gatot Sapta Heriyawanto, S.E., S.H., M.Kn, selaku Penasehat DPP KAI memberikan tausiah pencerahan sekaligus memimpin do’a diakhir acara.

Sebagai penutup, secara bergantian para ketua DPD KAI atau yang mewakili memberikan tanggapan dan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Terutama kesiapan untuk mengikuti pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Avokat (PKPA) secara Virtual. (El)