DPP Gema Ormas MKGR Salurkan Bantuan Jelang Idul Fitri

0
75

Jakarta.- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Ormas MKGR membagikan 150 paket sembako kepada warga kalangan ekonomi menengah ke bawah yang terdampak langsung akibat penyebaran wabah virus corona atau Covid-19.

Ketua Gema Ormas MKGR Adrianus Agal, S.H., M.H, mengatakan, sebanyak 150 paket sembako tersebut dibagi dalam 2 tahap, yaitu tahap pertama sebanyak 100 paket sembako yang dibagikan kepada warga di daerah Semanggi II Ujung, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangsel dan Banten yang dilakukan pada hari Jumat (22/5/2020). Kemudian tahap kedua hari ini sebanyak 50 paket sembako, yang dibagikan kepada warga di Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (23/5/2020).

Dirinya menjelaskan, “sembako ini bersumber dari DPP Partai Golkar yang disalurkan melalui Gema Ormas MKGR,” kata Adrianus.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut, hadir juga beberapa anggota Gema Ormas MKGR, diantaranya Sekjen, Bendahara Umum, beberapa Ketua Bidang serta anggota.

“Sesuai amanat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, paket sembako ini harus tepat sasaran, yaitu orang yang benar-benar membutuhkannya,” tutur Adrianus.

Dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut, terlihat warga yang begitu antusias dan senang setelah menerima paket sembako.

Paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula, terigu dan mie instan. Ketua Adrianus juga berpesan kepada masyarakat yang menerima bantuan, agar tetap menjaga keluarga serta jangan keluar rumah untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Patuhi peraturan pemerintah agar wabah virus corona ini segera berakhir, ikuti protokoler kesehatan dan selalu menggunakan masker serta cuci tangan,” pesan Adrianus. (El)