DPD PAN Gelar Apel Siaga Ranting

0
154

KOTA CIREBON.- DPD PAN Kota Cirebon gelar Apel Siaga Ranting Dan Rekonsolidasi Struktur PAN se- Kota Cirebon untuk Sukses Pilkada 2018 dan Pileg 2019, di Gedung Baznas Kota Cirebon, Kamis (10/5).

Pada acara tersebut tampak Calon Walikota dan Wakil Walikota (Bamunas – Effendi Edo) hadir bersama fungsionaris Partai PAN Hj. Euis Fathayati perwakilan dari DPP Anggota fraksi PAN Kota Cirebon Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani, H. Sumardi, Hj Rosa Lesmana Yanti, Puan dan beberapa Ormas.

”Kami akan mengerahkam seluruh kader partai dari DPD, DPC dan DPRD, anggota fraksi, caleg, kader partai untuk mensosialisasikan pasangan Bamunas – Edo,” ujar Ketua DPD PAN.

Lanjut Dani, PAN tidak sekedar mendukung pasangan Bamunas – Edo tetapi PAN Kota Cirebon siap memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1 ini.

Masih kata Dani, bahwa yakin kalau paslon Oke akan memenangkan Pilkada 2018 nanti.

“Insya Allah PAN akan meyumbangkan 10 ribu suara buat Paslon Oke,” katanya.

Dani menambahkan, kenapa PAN mendukung Oke? “karena memiliki kesamaan visi misi terutama dibidang pendidikan gratis, kesehatan gratis dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Hj. Euis Fathayati dari DPP PAN menghimbau agar seluruh kader harus memilih paslon Oke. “Karena ini sudah ketentuan fatsun partai,” imbaunya.

Euis menambahkan, jika DPP PAN sudah merestui kepada DPD PAN Kota Cirebon dalam pilkada Kota Cirebon untuk mendukung dan memenangkan paslon Oke (Bamunas – Edo). (Lie)


Komentar Anda?