Rabu, Juni 19, 2024

DPC GRIB Lantik Pengurus PAC Se Kabupaten Cirebon

Date:

Share post:

KABUPATEN CIREBON.- Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Cirebonlantik kepengurusan jajaran Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Cirebon, minggu (18/2).

Adapun kurang lebih 30 Pengurus Anak Cabang (PAC) diambil sumpahnya, guna menjadi kepengurusan yang sah untuk periode 2018/2023.
Acara tersebut di hadiri ratusan pengunjung dengan di lengkapi jajaran GRIB dari mulai unsur DPC,PAC sampai kehadiran Korwil 3 DPD  GRIB Jabar.
Dalam Sambutannya,Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon Miryanto, mengatakan agar seluruh pimpinan dan kepengurusan Anak Cabang bisa menjalankan tugasnya sebagai sosial kontrol, serta dapat  bersinergi baik dengan masyarakat maupun Pemerintah.
“Saya berharap, seluruh jajaran PAC bisa mengemban amanah dengan baik, dapat bersinergi dengan pemerintah maupun masyarakat, serta menjadi Ormas GRIB yang bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun orang lain,” paparnya.
Sementara,Suherman Kordinator Wilayah GRIB Kabupaten Cirebon, dalam sambutannya memaparkan tentang sedikitnya fungsi dari Ormas di tengah masyarakat,
“Kita sedikitnya harus memahami, bahwa Organisasi masyarakat (Ormas) adalah sebagai sosial kontrol, baik dalam membangun kinerja pemerintah, ataupun sebagai penyambung aspirasi antara masyarakat dan pemerintah, untuk itu mari kita jalankan fungsi itu dengan baik,” pungkasnya.
Di akhir sesi, acara berlangsung lancar tanpa kendala dengan di lengkapi hiburan Organ tunggal dan suara artis tembang pantura. (Hadi).
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...