BerandaHeadlineDoni : Bendung Kuningan Tidak Akan Selesai 2020

Doni : Bendung Kuningan Tidak Akan Selesai 2020

KABUPATEN CIREBON,- Pembangunan Bendung Kuningan kembali disoal. Mega Proyek yang menelan biaya ratusan miliyar rupiah tersebut, kembali mendapat respon tentang waktu pembangunannya bahkan sampai tehnik pelaksanaan proyek yang dikerjakan oleh PT.WIKA dan Brantas Adipraya, ini.Doni Situmorang, salah satu aktivis pemerhati korupsi Cirebon kepada Inapos, Kamis (12/04/2018) menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh pihak BBWSCimanCis, tidak sesuai dengan fakta dilapangan.

“Mereka (BBWSCimanCis-red) bilang 2018 akan selesai, menurut saya itu tidak mungkin. Bahkan tahun 2020 juga belum tentu selesai,” ujar Doni sedikit geram.

Masih menurut pria yang telah lama memantau pembangunan Mega Proyek tersebut, pekerjaan pembangunan Bendung Kuningan itu banyak sekali persoalan.

“Progres pekerjaan sampai saat ini, paling baru berkisar 40 %. Saya mempunyai cukup bukti tentang jalannya proyek bendung itu dan cukup banyak item-item pekerjaan yang tidak dilaksanakan,” Ia menjelaskan saat ditemui ketika dirinya hendak menemui PPK Bendung Kuningan, Tri Dodi. ST di Kantor BBWSCimanCis.

Baca juga : Bendung Kuningan Perlu Diusut Tuntas

Dari informasi yang terus diterima meja redaksi, beberapa item pekerjaan diduga tidak dilaksanakan.

Namun hingga berita ini dimuat, pihak BBWSCimanCis belum bisa dimintai komentarnya. (Cep’s)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments