Ditemukan Peluru Kaliber 5, 56 dan 9 di Rumah Koboi Lamborghini

0
493

INAPOS, JAKARTA- Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan terus lakukan penggeledahan di kediaman pengemudi Lamborghini tersangka penodong pelajar SMA.

“Kami melakukan penggeledahan di beberapa bagian rumah, ditemukan 10 peluru kaliber 5,56 dan 11 peluru pendek kaliber 9 dan satu peluru pendek masih utuh,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib pada Antara di Jakarta, Kamis, 26 Desember 2019.

Andi mengatakan pihaknya melakukan penggeledahan di rumah AM tersangka kasus penodongan siswa SMA menggunakan senjata api dalam rangka pengembangan perkara.

Rumah tersangka terletak di kawasan Jalan Jambu, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Penggeledahan dilakukan Selasa, 24 Desember 2019, pukul 23.00 WIB disaksikan oleh tersangka, istri, serta pihak RT dan RW.

Atas temuan tersebut, lanjut Andi, terhadap tersangka AM akan dilakukan pemeriksaan tambahan dan dilakukan terhadap kepemilikan peluru serta senjata api.

Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan juga berhasil mengungkap kejahatan lain yang dilakukan tersangka AM yaitu modus menghindari pajak mobil mewah Lamborghini.

Supercar Lamborghini dengan nomor polisi B 27 AYR warna oranye keluaran tahun 2013 bukan atas nama tersangka AM.

Dokumen mobil ini disebutkan atas nama AR. Saat polisi memanggil AR ternyata yang sesuai profil, bekerja sebagai buruh serabutan.

Tidak hanya itu, selain menodongkan senjata api kepada dua pelajar di Kemang, tersangka AM juga positif menggunakan narkoba jenis ganja. (Red)