BerandaDaerahJawa BaratDirjen Hubdat : Jadikan Tertib Lalu Lintas Sebagai Tradisi

Dirjen Hubdat : Jadikan Tertib Lalu Lintas Sebagai Tradisi

KOTA CIREBON.- Dalam rangka mengisi HUT Kemerdekaan RI ke 73, Kementerian Perhubungan melalui Direktur Jenderal Perhubungan Darat mengimbau kepada semua elemen untuk melakukan kegiatan yang positif, salah satunya dengan menjadikan tertib lalu lintas sebagai tradisi.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Irjen. Pol. Budi Setyadi saat memberikan kuliah umum dihadapan ratusan mahasiswa dan siswa di Auditorium Unswagati Cirebon, Rabu (15/8).
Lanjut Budi, carut marut persoalan lalu lintas tersebut dapat mengakibatkan menurunnya nilai-nilai yang mengancam persatuan dan bangsa serta integrasi nasional.
“Saya berharap kepada semuanya bahwa Indonesia punya masa depan yang lebih baik. Dengan kondisi lalu lintas saat ini, kalo kita tidak waspada suatu saat kita akan melihat negara kita akan menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.
Sebelum mengisi kuliah umum, Dirjen Hubdat bersama dengan Anggota DPR RI Komisi V Yoseph Umarhadi dan Penjabat Wali Kota Cirebon Dedi Taufik menyempatkan diri untuk melakukan groundbreaking pemasangan ZOSS di depan Universitas Swadaya Gunungjati Cirebon.
Turut hadir dalam acara ini Kasubdit Tatib Dit. Gakum Korlantas Polri Kombes Pol. Eko Krismianto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Yuningsih, Rektor Unswagati mukarto Siswoyo, Direktur Pembinaan Keselamatan Perhubungan Darat Risal Wasal, serta Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wil.IX Prov. Jawa Barat Agung Raharjo. (Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments