Dilaporkan Andi, Grind Siap Dampingi Arya Sinulingga

0
316

Inapos, Jakarta.- Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat Andi Arief kembali mengunggah cuitan kontroversial. Mantan Staf Khusus era presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, akan melaporkan sejumlah nama ke Bareskrim Polri karena diduga telah memfitnah dirinya.

“Besok, saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah Arya Sinulingga anak buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN.
Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim,” tulis Andi Arief di akun Twitternya yang diunggah pada hari ini, Minggu (06/01/19) pagi.

Menanggapi hal tersebut Dewan Pimpinan Pusat Garda Rajawali Perindo (Grind) sekretaris bidang advokasi publik Achmad RidjalulHaq S.H, siap mendampingi Arya Sinulingga terkait dengan cuitan Andi Arif di twitter.

Menurutnya, “apa yang disampaikan Arya Sinulingga itu tidak ada yang salah dalam ucapannya, tapi seandainya Andi Arief yakin itu perbuatan fitnah, ya silahkan saja laporkan,” ucapnya.

Bahkan yang di sampaikan Arya, dia mewakili Jubir tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf dari pihak yang dirugikan, ya wajar sajalah namanya di rugikan pasti kan akan marah, ditambah lagi beredar ada kata -kata jokowi Ma’ruf yang sudah dicoblos. “Lebih baik Andi Arief menerima saja ajakan Arya untuk debat terkait itu hoax 7 kontainer surat suara itu,” tutupnya. (Elwan)