Dihajar Hujan Angin, Tenda Loket Parkir Pasar Babelan Ambruk, 2 Orang Jadi Korban

0
112

BEKASI.- Hujan deras disertai angin pada siang hari yang terjadi di wilayah utara Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Babelan nampaknya mampu memporak – porandakan sebuah tenda loket parkir di pintu keluar Pasar Babelan, Kamis (13/8/20).

Detik – detik robohnya bangunan tersebut sempat terekam kamera selular. Video berdurasi 26 detik itu langsung viral di grup whatsapp serta media sosial. Memasuki detik ke 11 dalam video, tampak seorang ibu menggendong anak yang sedang berteduh dibalik tenda. Nahas, selang beberapa detik kemudian tenda loket parkir roboh hingga menimpa mereka.

Menanggapi hal ini, Kepala UPTD Pengelolaan Pasar Babelan, Hendra Sudarman mengatakan, tenda tempat loket parkir yang roboh didirikan oleh pengembang yakni PT. Tomako Jaya Persada yang sebelumnya juga membangun pasar.

“Kalau tenda itu masih tanggungjawab pengembang karena memang parkir juga masih dikelola oleh pengembang,” terang Hendra.

Ia menambahkan, wanita beserta anak yang tertimpa tenda sudah diberikan pengobatan. Tenda yang roboh juga mulai diperbaiki.

“Mudah-mudahan kedepannya tidak terjadi lagi hal seperti ini,” tutupnya. (Fery)