Diduga Tersinggung, Warga Gantung Lepas Tembakan dan Membacok

0
919

INAPOS, Babel – Sempat kabur, Agus (33) warga Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung akhirnya digelandang Polisi. Rabu (1/1/2020).

Seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH, Kapolsek Gantung AKP Karyadi, SH mengatakan Agus ditangkap karena telah melakukan penembakan dan pembacokan terhadap Deri Wahyudi (28) warga Palembang yang berdomisili di Batu Penyu Gantung.

Pelaku sempat sembunyi, dan berusaha menghilangkan barang bukti. Namun berkat kerja keras, jajaran Polsek Gantung berhasil mengamankan pelaku berikut barang bukti.

“Kejadian berawal pada Selasa (31/12), sekira pukul 14.30 WIB. tepat di Dusun Kundur Desa Batu Penyu Kecamatan Gantung, korban mengendarai sepeda motor. Lalu pelaku memperhatikan korban kemudian korban menegur,” tutur AKP Karyadi, SH

Lalu, Deri bertanya, “kenapa kau nengok nengok saya,”kemudian, pelaku menjawab, “jangan disini kalau kamu mau ribut,” pada saat itu pelaku sedang membawa senapan angin dan sebilah parang, melihat hal tersebut korban langsung pergi.

“Namun, pelaku mengikuti dari belakang, dan langsung menembak dengan senapan angin dan mengenai dibagian pinggang, dan setelah itu pelaku langsung membacok sebanyak 4 kali. Yakni pada dibagian tangan, perut, dan pinggang sebelah kanan,” terangnya.

Saat ini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Gantung, untuk menjalani pertanggung jawaban hukum.

Penulis : Imron / Mulyadi