BerandaDaerahDiduga Oknum Disdagkop Intimidasi PKL

Diduga Oknum Disdagkop Intimidasi PKL

KOTA CIREBON.- Pedagang Kaki Lima (PKL) samping Bank Jabar Banten (BJB) jl. Siliwangi Kota Cirebon merasa di Intimidasi oleh seseorang yang bernama Ismail yang mengaku dari Dinas Perdagangan Dan Koperasi (Disdagkop).

Oknum tersebut pada Senin (27/11) sore mendatangi rumah para PKL tersebut dengan membawa selembar kertas yang berisikan agar PKL mencabut surat kuasa kepada LPBHNU Kota Cirebon. Tidak hanya itu, oknum tersebut menakut nakuti PKL dengan tidak memperdulikan surat keberatan LPBHNU kepada Sekda Kota Cirebon.
“Senin sore pak Ismail mendatangi kami dengan membawa selembar surat untuk mencabut surat kuasa kepada LPBNU, dan kalau tidak mau menandatangani surat ini maka bamgunan akan dibongkar secara paksa”. Ujar Nurdi saat pertemuan dikantor LPBHNU jl. Arya Kemuning no. 1 Kota Cirebon. Selasa, (28/11).
Ketua Tim Advokasi LPBHNU Kota Cirebon Mochamad Syahroni, SH mengimbau kepada pedagang supaya menenangkan diri, karena permasalahan ini pasti ada intimidasi dari pihak pihak lain.
“Bapak ibu harus tenang, biar kami yang akan mengurus permasalahan ini sampai tuntas”. Imbaunya.
Ia juga menambahkan oknum yang mengaku ngaku pegawai Disdagkop yang mengintimidasi pedagang selanjutnya akan kami kaji secara internal.
“Kami akan kaji sejauh mana  apakah ada unsur pidana atau tidak. Kalau memang ada akan kami bawa ke jalur hukum”. Tegasnya.(Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments