Diduga, Kejaksaan Sumber Panggil Kades Grogol Diluar Prosedur

0
792

KABUPATEN CIREBON – Beredar kabar angin yang berhembus di Kabupaten Cirebon terkait pemanggilan Eli Kepala Desa (Kuwu) Grogol Kecamatan Gunung Jati oleh Oknum Kejaksaan secara tidak resmi, kini menjadi sorotan Masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya para penggiat sosial kontrol dan Pemerhati yang merasa janggal adanya panggilan kepada Kades Grogol yang dianggap tidak profesional.

Sementara rekan – rekan Kades Eli yang sebagai Kades Di Wilayah Kecamatan Gunung Jati sempat menyambangi Kejaksaan untuk kroscek kebenarannya, namun kabar angin yang berhembus terkait pemanggilan Eli tidak ada dalam daftrar di Kejaksaan, terangnya Kades rekan Eli yang enggan di mediakan.

Disinylir oknum kejaksaan yang berinisial P dan S di duga dalang pemanggilan Kades Grogol secara tidak resmi, sehingga permasalahan tersebut menjadi perbincangan beberapa Element di kalangan Masyarakat Kabupaten Cirebon.

Dalam hal ini, Dika Masyarakat Pemerhati angkat bicara terkait desas-desus pemanggilan Kades Grogol oleh Oknum Kejaksaan Kabupaten Cirebon harus ditindaklanjuti, terangnya dengan tegas.

“Kita sedang mendalami permasalahan tersebut, yang patut diduga adanya oknum Kejaksaan yang disinyalir memanggil Kades Grogol tanpa prosedur, dan apa bila terbukti adany oknum Kejaksaan yang menyimpang dari prosedur, maka akan kita laporkan setelah kit mendapatkan bukti-bukti yang dianggap cukup,” imbuhnya. (HDY)