Diduga “Dukun Cabul” di Bentaian Diamankan Tim Panah Polres Beltim

0
11

MANGGAR – Diduga telah melakukan pencabulan terhadap pasiennya, seseorang pria berprofesi sebagai dukun (paranormal) di Desa Bentaian Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), AN (38) diamankan oleh Tim Panah Polres Beltim, Senin (13/9/2021) jelang tengah malam.

Kasat reskrim Polres Beltim, AKP Deddy Nuary menerangkan, awalnya kepolisian mendapatkan laporan dari orang tua korban yakni warga Jalan Sulawesi Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar, mendapat perlakuan tak senonoh terhadap anaknya.

“Ada keluarga datang melapor ke Polres Beltim, bahwa telah terjadi pencabulan terhadap anaknya. Langsung tim opsnal panah mengamankan untuk mengambil keterangan,” ungkap AKP Deddy Nuary, Selasa (14/9/2021).

Keluhan dari keluarga ini lanjut AKP Deddy, bahwa anaknya ini ditelanjangi untuk pengobatan.

“Setelah itu, motifnya adalah mau mengobati di rumahnya bapak ini yang dikenal dukun di Bentaian. Ternyata pengobatan ini, motifnya untuk menyembuhkan, tapi modus kelakuannya adalah membuka baju dan mungkin melakukan *** (hal tak senonoh),” ulasnya.

“Dalam perilaku dukun ini dari keluarga korban sangat keberatan. Kok anaknya sampai digituin. Digituin ini digaris bawahi kita akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah dia ini terjadi pencabulan seperti apa. Kami sedang menyelidiki,” tambahnya.

Saat ini Satreskrim Polres Beltim masih melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap diduga pelaku pencabulan terhadap gadis berusia 14 tahun tersebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here