Dewan Ingatkan, Gor Harus Rampung Di 2019

Dewan Ingatkan, Gor Harus Rampung Di 2019

SUKABUMI,- Menyikapi pernyataan sejumlah warga masyarakat Kota Sukabumi terkait dengan mangkraknya kelanjutan pembangunan Gedung Olah Raga (Gor) Merdeka, ditanggi pesimis oleh salah seorang Anggota DPRD Kota Sukabumi, Yanti Indri.

Menurut Ketua Fraksi PPP tersebut, apa yang sudah disampaikan oleh warga masyarakat Kota Sukabumi itu diartikan sebagai bentuk keprihatinan atas mangkraknya gedung tersebut.

“Apapun yang disampaikan oleh warga Kota Sukabumi itu adalah aspirasi yang harus ditampung oleh pemerintah,” kata Yanti Indri yang juga mantan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi saat dimintai keterangannya via seluler Selasa (11/2/19).

Anggota Komisi II DPRD Kota Sukabumi ini, juga memiliki ke khawatiran yang sama seperti apa yang dikhwatirkan oleh warga Kota Sukabumi terkait rampungnya pembangun gedung yang bertempat di sekitar area Lapang Merdeka Jalan Printis Kota Sukabumi bisa terselesaikan tahun 2019 ini.

“Jika melihat kondisi fisik kontruksi seperti itu, dan tidak terdapat adanya aktivitas para pekerja di gedung tersebut, ya sepertinya 2019 ini tidak akan terselesaikan 100 persen,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sumber anggaran 25 miliar tersebut merupakan Bantuan Gubernur (Bangub) tahun anggaran 2017, dan di tahun 2018 Pemda Kota Sukabumi mendapat tambahan anggaran sebesar 5 miliar bersumber dari APBD tingkat 1.

“Makannya waktu itu kita dorong, bahkan sudah kita pringatkan untuk targetan rampungnya 2018 lalu, seharusnya 5 Miliar itu bisa menyelesaikan renovasi dan pembangunan GOR Merdeka, kalau sudah gini kita pesimis gedung tersebut bisa selesai tahun 2019,” pungkasnya.(Eko Arief)


Komentar Anda?