Desa Setupatok Gelar Sertijab Kades

0
231

KABUPATEN CIREBON.- Desa Setu Patok Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon gelar serah terima jabatan Kepala Desa di aula kantor Desa Setu Patok. Senin, (8/12).

Hadir dalam acara tersebut Camat Mundu Agus, Kapolsek Mundu, Danramil Astanajapura, Lembaga lembaga Desa, tamu undangan serta masyarakat Desa Setu Patok.
Dalam sambutannya Camat Mundu Agus P. mengucapkan terima kasih kepada kuwu yang lama dalam tugas dan tanggung jawabnya selama ini.
Ia mengharapkan pekerjaan yang belum selesai agar segera diteruskan oleh kuwu defenitif. Janji janji politik yang sudah direncanakan agar segera dilaksanakan dan ditunggu oleh masyarakat.
“Saya berharap kuwu defenitif bisa langsung bekerja sesuai dengan program dan janji politik yang sudah direncakan sebelumnya, ungkapnya.
Dalam sambutan perdananya H. Jumadi mengatakan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan Pemilihan Kuwu serentak.
H. Jumadi menuturkan, jabatan yang ia emban sekarang ini merupakan amanah dari masyarakat. Ia berjanji akan selalu menjunjung tinggi transparasi anggaran Desa, dan dalam pembuatan apapun dirinya tidak akan meminta kepada masyarakat.
Ia juga meminta kepada masayarakat untuk lebih meningkatkan gotong royong membangun dan memajukan Desa Setu Patok dalam rangka kesejahteraan masyarakat.
“Mari kita tingkatkan gotong royong untuk membangun dan memajukan Desa ini,” ujar Jumadi. (Kris)


Komentar Anda?