Dengan Pakaian Dinas Tempur Personel Kodim 0503/JB Datangi Mapolres Jakbar

0
54

JAKARTA.- Kodim 0503/Jakarta Barat, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, dan Walikota Jakarta Barat, datangi Mapolres Jakarta Barat pagi tadi, Rabu (1/7/2020).

Terlihat personel Kodim 0503/JB berpakain dinas tempur (Pdl) loreng masuk ke halaman Mapolres Jakarta Barat.

Ternyata beberapa personel Kodim 0503/JB dipimpin langsung Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono datang memberikan kejutan pada Hari Bhayangkara ke-74.

Selain Dandim 0503/JB, tampak Kasi Pidum Kejari Jakbar Edi Subhan yang mewakili Kajari Jakbar Bayu A, dan Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, turut memberikan kejutan di Hari Bhayangkara ke-74.

Ketiga pejabat Jakarta Barat itu langsung diterima Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru bersama perwira staf dan jajaranya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono menyampaikan setelah apel pagi tadi di Makodim 0503/JB seluruh Perwira, anggota dan PNS Kodim langsunh menyambangi Polres Jakarta Barat, guna memberikan kejutan atas HUT Bhayangkara ke-74.

“Namun kegiatan ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan tetap menjaga physical distancing,” ungkap Kolonel Valian.

Sementara Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menyambut dengan rasa bangga dan haru atas kejutan dari Dandim 0503/JB, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan Walikota Jakarta Barat.

“Terimakasih atas perhatian dan kedatangan rekan-rekan semua di HUT Bhayangkara ke-74 ini,” kata Kombes Audie.

Kasi Pidum Kejari Jakbar Edi Subhan yang mewakili Kajari Jakbar dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas HUT Bhayangakara ke-74 semoga Polri semakin dicintai rakyat.

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 kali ini mengambil tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif. (El)