Dengan Berkurban, Ketua DPW PBB DKI: Kami Ingin Masyarakat Turut Merasakan Kehadiran PBB

0
142
Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsudin saat menyerahkan daging kurban kepada Ketua DPC PBB Kota Administrasi Jakarta Barat Hasanudin.

Jakarta.- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (DPW PBB) DKI Jakarta menyembelih 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing bertepatan pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah.

Kurban pada momen Idul Adha ini, dikatakan Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ical Syamsudin, juga menjadi rangkaian Milad PBB ke 22 yang telah diperingati pada Sabtu (18/7) kemarin.

Proses penyembelihan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing itu dilangsungkan di Sekretariat DPW PBB DKI Jakarta, pada Jumat (37/7) kemarin.

“dengan Berkurban merupakan wujud ketaqwaan dan ketaatan kita sebagai muslim yang telah  meneladani sikap Rasulallah yang telah di mujizatkan. Tentunya kita sadar betul bahwa pengorbaban, keikhlasan dan ketulusan kita sebagai kader PBB betapa keras berjuang dan berjibaku menembus batas keberhasilan tanpa pamrih menuju ridho Allah, dan terus memanjatkan doa dan harapan agar kelak kader-kader PBB DKI Jakarta kedepan pada Pemilu Legislatif 2024 mampu meraih kursi dan kekuasaan tak terlepas sebab izin Allah dan campur tangannya,” ucap Ical Syamsudin kepada seluruh Ketua PAC, Sabtu (1/8/2020).

Ketua DPC PBB Jakbar Hasanudin saat menyerahkan daging kurban kepada Ketua PAC Palmerah Jamaludin

Dirinya optimis, bahwa kader-kader PBB Insya Allah, mampu melakukan dan memenangkan semua itu menuju Kebon Sirih (DPRD) dengan target 10 kursi, Insya Allah tercapai.

Ia memaknai, “tumpah darah pengorbanan kita melalui hewan yang telah kita kurbankan, adalah bukti bahwa kita taat dan patuh kepada aturan-aturan yang telah diteladani Nabi Allah Ibrahim dan Ismail (Putra Ibrahim) merupakan manifesto pengorbanan,” tuturnya.

Ical juga menegaskan, keikhlasan dan ketaatan kita kepada pimpinan menuju jalan yang telah Allah ridhoi melalui jalan politik yang kita tempuh untuk meraih kursi parlemen dan kekuasaan demi kemaslahatan umat.

“Dengan berbagi daging hewan kurban ini, kami ingin masyarakat turut merasakan kehadiran PBB ditengah situasi Covid-19,” ucapnya.

Adapun rincian dari pendistribusian daging kurban DPW kepada seluruh pengurus DPW, Banom, PAC, Ranting dan masyarakat yang berhak menerima berkisar 300 bungkus. Sedangkan dari DPP yaitu berkisar 600 bungkus.

Pada akhirnya sebagai Ketua DPW PBB DKI Jakarta beliau berharap, “dengan berkurban dan berbagi adalah bentuk perwujudan sikap kita. Semoga target 10 kursi di Parlemen pada 2024 terwujud,” tutupnya yang diaminkan seluruh kader PBB. (El)