Demokrat Kota Cirebon Gelar Deklarasi Menangkan Prabowo-Sandi

0
192

KOTA CIREBON. Partai Demokrat Kota Cirebon secara resmi gelar Deklarasi Indonesia Menang Prabowo-Sandi disalah satu hotel yang berada di Jl. Dr. Wahidin, Kota Cirebon, Senin (21/1).

Hadir dalam acara deklarasi tersebut, Tim BPN Prabowo-Sandi Ir. H. Herman Kaheron, Ketua Partai koalisi Prabowo Sandi diantaranya Ketua DPC Gerindra H. Eman Sulaeman, relawan Prabowo-Sandi dan ratusan kader Partai Demokrat Kota Cirebon.
Ketua Timgab Koalisi Partai Prabowo-Sandi H. Eman Sulaeman mengatakan, dirinya menghimbau untuk kawal TPS agar tidak adanya kecurangan yang dapat merugikan pasangan Prabowo-Sandi.
“Kami cukup optimis mudah-mudahan Prabowo-Sandi menang di Kota Cirebon,” katanya.
Sementara itu, Tim BPN Prabowo-Sandi Ir. H. Herman Khaeron mengatakan, jika Demokrat masih tetap mendukung Prabowo-Sandi walaupun kemarin ada beberapa kadernya yang terang-terangan membelot mendukung pasangan lain.
“Mudah-mudahan kita masih tetap dijalan yang benar sesuai keinginan rakyat,” ujarnya.
Tak hanya itu, dirinya bersama Ketua Umum (SBY) saat turun langsung ke masyarakat masih banyak keluhan diantaranya soal sulitnya lapangan pekerjaan, harga-harga mahal, hukum dan keadilan belum berpihak bahkan hidup sekarang seperti di kotak-kotakkan.
“Suara ini yang membawa Demokrat untuk memberikan harapan kepada masyarakat. Di BPN program pro rakyat, berbahagialah tidak ada kesangsian bahwa Demokrat tetap ke Prabowo-Sandi,” pungkasnya. (Kris)


Komentar Anda?