Demi Pengabdian Pada Bangsa dan Negara, Dandim 0503/JB Harap FKPPI Lebih Kompak

0
23

Jakarta.- Forum Komuniksasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI), melaksanakan audiensi dengan Dandim 0503/Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki S.I.P dan Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein. Audiensi dilaksanakan di Ruang Rapat Walikota Jakarta Barat, Jl Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (28/7/2020).

Dihadapan para pengurus organisasi Putra-Putri TNI-Polri, itu Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki menyampaikan bahwa organisasi FKPPI ditingkat Kotamadya Jakarta Barat, sebagai Dewan Pembina adalah Dandim 0503/JB, Kapolres Jakarta Barat, dan Pepabri Jakarta Barat.

Penyampaian dari Danrem 052/Wk Brigjen TNI Tri Budi Utomo, kedepan akan dilakukan pengecekan kembali keorganisasian dari tingkat bawah sampai dengan tingkat pusat.

Dandim Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki menghimbau kepada FKPPI agar dapat lebih bersinergi dan kompak, demi pengabdian pada Bangsa dan Negara.

Peran FKPPI sangat penting dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat, saya selaku Dandim akan berusaha untuk mensupport kegiatan yang dilakukan FKPPI dengan melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Dirinya berharap, “FKPPI harus bisa menjadi kebanggaan dan sebagai pelopor dalam upaya mendorong segenap komponen masyarakat, untuk berpartisipasi secara aktif dan mampu memberikan kontribusi nyata terhadap setiap kegiatan pembangunan daerah/kota, yang dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat yang selanjutnya berdampak kepada kesejahteraan yang lebih baik,” harapnya.

Berbagai keterbatasan saya harapkan tidak menjadi Kendala untuk tidak menjalankan organisasi secara optimal, tetapi justru harus menjadi tantangan yang harus dicarikan solusinya dengan berbagai kreatifitas dan daya inovasi yang tinggi demi keberhasilan organisasi.

“Lakukan kerja sama dan koordinasi dengan semua pihak terkait secara baik dan optimal guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas organisasi,” pintanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, Wakil Walikota Jakarta Barat M Zein, Danramil 07/Kembangan Kapten Chb Ayomi, Kakesbangpol Kota Adm Jakarta Barat, dan Para Pengurus FKPPI Jakarta Barat. (El)