INAPOS, SUKABUMI – Seorang simpatisan pasangan Calon Bupati nomer urut 01 warga Cisaat Sukabumi, Dodi Rahmat Maulana rela memotong rambut di kepalanya dengan model tulisan ADJO-IMAN sebagai ungkapan dukungan lahir bathinnya terhadap calon pemimpin Sukabumi, Sabtu (05/12/2020).

Keseharian pria ini, menurut warga sekitar yang tinggal di Kp Jambelaer, RT/RW : 004/002, Desa Padaasih, Kecamatan Cisaat ini adalah sosok bapak yang sederhana. Aktivitas kesehariannya sebagai tukang ojek tidak menyurutkan semangat nya untuk terus berjuang untuk kemenangan jagoannya yang akan berkontestasi pada tanggal 09 Desember yang tinggal beberapa hari lagi.

Ungkapan dukungan yang di lakukan oleh Bapak dari tiga anak ini boleh di bilang unik dan sedikit extreme, karena hanya bisa di lakukan oleh orang yang benar-benar memiliki loyalitas tinggi dan militan.

Saat di temui di rumahnya di Jambelaer,  Dodi mengatakan bahwa melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan. “Ini semua saya lakukan karena saya tahu Adjo-Iman adalah calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah saya kenal sebelumnya, sehingga saya yakin dan berharap mereka jika terpilih nanti bisa mengemban amanah,” jelas Dodi kepada Inapos, Sabtu (5/12/2020).

Alasan lain menurut dodi, melakukan aksi potong rambut dengan tulisan unik dan nyeleneh di kepala cara aman kampanye walau diwaktu hari tenang. Saya yakin Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) tidak akan menertibkannya, walaupun hari tenang dan ini murni ke inginan saya sendiri ,” tutupnya. (Ajid)