Deklarasi PENA’45 Dihadiri Ratusan Relawan Berbagai Daerah

0
309

Inapos, Jakarta.- Ratusan relawan Pendopo Nusantara (Pena’45) menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi digelar di kediaman Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, Sabtu (20/10/18).

Di rumah mantan Panglima TNI tersebut, para relawan berikrar memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Tampak hadir antara lain pencipta lagu ‘2019 Ganti Presiden’, Sang Alang, Djoko Santoso selaku tuan rumah dan tokoh lainnya.

Acara yang berlangsung dari siang hari hingga sore, terus dibanjiri relawan yang ikut serta memeriahkan deklarasi. Selain itu juga tampak hadir sejumlah relawan lainnya untuk meramaikan suasana, diantaranya dari, Bang Japar, GL-Pro 08, Cobra dan lainnya.

Ketum DPP PENA ’45, Oecky Rasman Rasyid mengajak seluruh relawan untuk bersama-sama mendukung Prabowo-Sandi, dengan memaparkan visi dan misi dari pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

“Sampaikan pada teman, keluarga, tetangga, kerabat program-program atau visi misi dari Prabowo-Sandi,” ujar Oecky.

Sampai dengan saat ini jumlah relawan sudah ada ribuan dari berbagai wilayah Indonesia, tambah Oecky, seperti ada dari Kalimantan Timur, Aceh, Lampung, Kalimantan Utara dan beberapa wilayah lainnya. “Total saat ini ada 18 Provinsi yang sudah bergabung bersama PENA’45,” tukasnya. (El)