Deklarasi dan sumpah jabatan pengurus karang taruna Cikampek masa bakti 2020-2025

0
507

Inapos.com-Karawang, Ratusan pemuda dari beberapa desa yang tergabung dalam karang taruna kecamatan Cikampek menggelar deklarasi kepengurusan dan sumpah janji jabatan karang taruna kecamatan Cikampek kabupaten karawang masa bakti 2020-2025.(24-01-2020)

Bertempat dilingkungan kantor kecamatan cikampek sumpah serta janji jabatan dibacakan oleh pengurus karang taruna kecamatan Cikampek dengan disaksikan oleh unsur muspika cikampek dan pengurus karang taruna kabupaten Karawang Jawa Barat.

Acara yang dibalut dengan penuh silaturahmi juga menghadirkan beberpa pentas seni budaya wayang golek dan beberapa pentas grup musik entik sunda.

Ketua karang taruna kecamatan Cikampek Barli munandar mengatakan, dirinya merasa bahagia dengan telah terselenggaranya acara sumpah jabatan dan deklarasi kepengurusan karang taruna masa bakti 2020-2025. Ia berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini dirinya mampu menjalankan tugas serta fungsi karang taruna dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih kepada para panitia pelaksan dan para simpatisan yang sudah support pada acara ini. Sehingga acara deklarasi ini berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Selain itu dibawah kepengurusan baru, Lanjut barli. Dengan seluruh desa yang ada diCikampek pihaknya akan segera melakukan rapat khusus untuk membahas beberapa program kerja karang taruna.

“Untuk kedepanya kita akan segera melakukan pembahasan beberapa kegiatan dan program kerja, baik itu jangka panjang dan jangka pendek,” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sekertaris karang taruna Cikampek Ganzar R Hutomo berharap. Dalam kepengurusan baru dirinya beserta jajaran kepengurusan baik yang dikecamatan maupun di tingkat desa mampu bersinergi dengan baik. Membawa nama karang taruna kecamatan cikampek jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru ini karang taruna Cikampek mampu menjadi wadah bagi karang taruna-karang taruna yang ada setiap didesa dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi sosial,” harapnya.(Rif)