Besok Debat Perdana, Kapolres Bungo Silahturahmi Di kediaman Kedua Kandidat

0
327

INAPOS,BUNGO-Jelang debat Kandidat Calon Bupati Bungo dan Calon Wakil Bupati Bungo di gelar, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi,S.Ik sambangi kedua pasangan calon yang ikut menyakinkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

Dalam hal ini Kapolres Bungo mengajak semua masyarakat Kabupaten Bungo ciptakan pilkada yang damai.

“Tujuan saya mengunjungi dua pasang kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Bungo selain bersilaturahmi, saya mengajak bersama-sama kepada masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bungo untuk menciptakan dan menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bungo,”Ujar Kapolres Bungo, Jumat pagi (27/11).

Dirinya mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Bungo menciptakan pilkada dan ikut membantu menyukseskan pilkada serentak tahun 2020.

“Kapolres menambahkan bahwa malam besok merupakan malam debat perdana kandidat yang di ikuti kedua Paslon ini di hotel semagi Kabupaten Bungo. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo ciptakan pilkada serentak ini dengan damai den sejuk,”Kata Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Luthfi.,S.Ik.

Pilkada serentak yang akan di gelar pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang, didalam perhelatan dari mulainya pencoblosan hingga penghitungan suara, pihak polres bersama TNI akan menjaga ketat di TPS-TPS yang sudah disediakan oleh pihak KPU.

“Kami dari kepolisian bersama TNI akan menjaga dari mulai pencoblosan hingga penghitungan suara selesai akan dijaga ketat oleh aparat hukum,”Ucapnya.

(R)