Dansatgas TMMD Berikan Penghargaan Kejuaraan Lomba Foto Humanis

0
358
KABUPATEN CIREBON.- Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon gagas Lomba Foto Humanis untuk jurnalis dalam rangkaian kegiatan tersebut. Sabtu (21/4).

Kegiatan Lomba tersebut bertujuan mencari bakat para jurnalis dan komponen masyarakat tentang jiwa seni fotografer, selain itu juga untuk menggelorakan kegiatan TMMD Ke 101 serta menjalin dan mempererat kemanunggalan TNI – rakyat.
Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Darmono dari Itjenad memberikan sambutan pada acara pengumuman kejuaraan Lomba Foto Humanis sekaligus menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan.
Adapun beberapa pemenang lomba tersebut diantaranya, Juara I diraih Nawawi dari media cetak Fajar Cirebon, Juara II diraih Enjang Sholihin dari Antara TV serta Juara III diraih Tody Bintang Cirebon TV.
Dalam kejuaraan tersebut, Dansatgas memberikan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan kepada juara I sampai juara III.
“Jangan dilihat dari besarnya hadiah tetapi harus dimaknai sebagai wujud penghargaan hasil karya para pemenang,” ucap Kapten Arm Sarmin selaku koordinator Media Center TMMD ke 101 Kodim 0620/Kabupaten Cirebon. (Kris).