Danrem 091/Asn Tinjau Pelaksanaan Intruksi Presiden Di Kutai Kartanegara

0
110
Inapost.com Kukar – Danrem 091/Asn Brigjend TNI Cahyo Suryo Putro melaksanakan peninjauan pelaksanaan intruksi Presiden RI terkait penanganan covid 19 di Kab. Kukar, Rabu (24-2-2021).

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono yang dalam hal ini mewakili Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting bersama Dandim 0906/Tgr Letkol Inf. Charles Alling dan Kasdim 0906/Tgr Mayor Inf. Ribut Yodo menyambut langsung kedatangan Danrem 091/Asn di Posko Terpadu PPKM Crative Park Tenggarong.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan apel pengarahan oleh Danrem 091/Asn kepada personil Kodim 0906/Tgr, Polres Kukar, Dishub Kukar dan Satpol PP Kukar yang dalam hal ini melaksanakan upaya-upaya pencegahan penularan covid 19.

Danrem 091/Asn saat pimpin apel mengatakan saya selaku danrem 091/Asn mengapresiasi apa yang sudah dikerjakan selama ini oleh jajaran Kab. Kukar bahwa Kutai Kartanegara di saat sini menjadi yang paling awal di jajaran Kalimantan Timur untuk segera merespon intruksi dari Bapak Presiden RI

“Tentunya ini bukan suatu kegiatan yang mudah kalo tidak didasari oleh satu tindakan dan kerja keras dari orang-orang mengikuti intruksi-untruksi yang telah diberikan”, tuturnya.

Setelah itu dilaksanakan peninjauan terhadap RT Sigap kelurahan Panji dan Rt Sigap Desa Rempanga dengan harapan mampu memberikan dampak positif dalam pencegahan maupun penanganan covid 19 yang berskala mikro.(M)