Danrem 091/ASN Pimpin Sidang Parade Tingkat Panda Cata PK TNI AD

0
361

SAMARINDA.- Danrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) memimpin Sidang Parade Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler TA. 2019, di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN Jl. Gajah Mada No 11 Samarinda Provinsi Kaltim, Kamis (4/4/19).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Widi Prasetijono mengatakan “Parade Pemilihan Calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler TA 2019 ditingkat Panitia Daerah yang akan diikuti oleh 86 orang, merupakan salah satu proses dalam memilih calon Tamtama yang telah memenuhi syarat berdasarkan hasil seleksi dan pengecekan awal, yang meliputi aspek administrasi, kesehatan dan jasmani”.

“Selanjutnya calon Tamtama yang terpilih pada pelaksanaan parade hari ini akan mengikuti pemeriksaan dan penguji-an yang meliputi administrasi, kesehatan, jasmani, psikologi dan mental ideologi yang akan dilaksanakan di Kodam VI/ Mulawarman”, jelasnya.

“Sekali lagi saya mengingatkan di dalam menentukan kelulusan calon, agar tetap berpedoman kepada norma dan aturan yang telah ditentukan, karena hasil pemilihan calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I Reguler TA 2019 akan di-pertanggungjawabkan oleh tim seleksi atau penguji dikemudian hari”, Pesannya. (Red/Penrem 091/ASN)