Danrem 072/PMK Lakukan Kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Maguwoharjo Sleman

0
97
Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, saat kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Sleman. (Foto dok. PendamIV)

SLEMAN – Didampingi oleh Kasiintel Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Aqsha Erlangga, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P., M.M., mengunjungi Kelurahan Maguwoharjo di Kecamatan Depok Kabupaten Sleman dalam pengecekan Posko PPKM Mikro, Rabu (10/02/2021).

Adanya Posko PPKM Mikro adalah bertujuan sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman, sesuai dengan Instruksi Bupati Sleman Nomor 04/INSTR/2021 tanggal 8 Februari 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro di Kabupaten Sleman.

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan sekaligus memastikan kesiapan Posko PPKM Mikro yang nantinya akan dikunjungi oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Ikut juga mendampingi kunjungan ke Posko PPKM Mikro diantaranya adalah Kasipers Kasrem 072/Pmk Kolonel Caj Yohanes Yudy Catur P. S.H., M.Si., Kasiops Kasrem Kolonel Inf Mustakim, Dandenpom Letkol Cpm Muhammad Choirun S.E., M. Hum., Dandim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana dan Dandenkesyah 04.04.02 Letkol Ckm dr. Virni Sagita Ismayati MARS. (er)