Danrem 063/SGJ Terima Kunjungan PGI Cirebon

0
363

KOTA CIREBON.- Bertempat di Makorem 063/SGJ Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Mayudi S.Sos dan Staf menerima kunjungan Pengurus Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Cirebon di Makorem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis, (21/3/19).
Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Mayudi S.Sos melalui Kepenrem 0634/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menyampaikan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan kepada Pengurus Golf Indonesia (PGI) Kota Cirebon.

“Silaturahmi yang dilaksanakan pagi ini adalah merupakan bagian dari komitmen dalam kebersamaan kita untuk meningkatkan soliditas dan solidaritas, meningkatkan kepedulian kita terhadap lingkungan di sekitar kita dengan harapan dengan bersilaturahmi seperti ini mungkin timbul inisiatif atau inovasi inovasi baru yang dapat bermanfaat bagi lingkungan di sekitar kita,” ujar Kapenrem.

Kepenrem 063/SGJ Mayor Inf Juhok Sukmawan menambahkan bahwa dengan kegiatan silaturahmi ini dapat saling memberikan dukungan moral atau setidaknya berbagi informasi dan solusi untuk membantu meringankan atau mengatasi setiap masalah yang mungkin timbul dilingkungan kita.

“Agar situasi selalu aman dan kondusif dan hal hal yang perlu dikoordinasikan terutama yang berkaitan dengan kemasyarakatan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kegiatan silaturahmi dalam rangka menyatukan Visi dan presepsi. “Sehingga diharapkan terwujudnya kesatuan bangsa dan pemahaman yang sama tentang pelaksanaan tugas masing-masing komponen bangsa,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Kasi, Dan/Ka Sat Disjan Jajaran korem 063/SGJ serta Perwakilan Perwira Korem 063/SGJ. (Kris/Penrem063/Sgj)


Komentar Anda?