Danrem 063/SGJ Terima Kunjungan Komisi I DPR RI

0
78

KOTA CIREBON.-  Bertempat di Rumah Sakit tk. III 03.06.01 Ciremai telah dilaksanakan kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI pimpinan Komisi I DPR RI Dr. H. A. Kharis Almasyhari beserta rombongan ke wilayah Korem 063/SGJ, Kamis (20/09).

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos mengucapkan selamat datang kepada Ketua Komisi 1 DPR RI beserta rombongan. “Kami sangat bangga atas kedatangannya, semoga momentum ini dapat berguna dan bermanfaat untuk rumah sakit ini,” ucap Danrem.

Rumah Sakit Tingkat III 03.06.01 Ciremai memiliki tugas pokok dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan bagi Prajurit TNI, PNS beserta keluarganya yang berhak di jajaran Kodam III/ Siliwangi, sekaligus juga dapat menyelenggarakan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat umum.

Lanjut Danrem, Rumah Sakit Tingkat III 03.06.01 Ciremai selalu membangun serta meningkatkan jumlah sarana prasana, dokter serta tenaga kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang datang, untuk memaksimalkan fasilitas dan layanan kesehatan kepada para anggota TNI dan keluarga serta kepedulian kepada masyarakat.

“Rumah Sakit Tingkat III 03.06.01 Ciremai, meresmikan Paviliun Kirana, yang penggunaannya untuk memberikan layanan bagi yang membutuhkan layanan kesehatan yang lebih baik yaitu VIP.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komisi 1 DPR RI Dr. H. A. Kharis Almasyhari mengatakan Kunker ini sebagai bukti pengawasan ke wilayah Korem 063/SGJ dalam hal ini di Rumah Sakit Tingkat III 03.06.01 Ciremai dan sebagai bukti memikirkan kesejahteraan para prajurit dan keluarganya.

“Kunker ini merupakan tugas dari Komisi I yang sudah terprogam dalam bidang kesehatan para prajurit dan PNS,” terangnya.

Kegiatan kunjungan kerja spesifik Komisi I DPR RI ini dihadiri Danrem 063/ SGJ Kol Arm Maryudi S.Sos, Kasrem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S. Sos, Dandenkesyah 03.04.03.Crb letkol ckm dr handy henandi, Karumkit TK. III 03.06.01. Ciremai letkol ckm dr wildan sani, Jajaran Kasi Rem 063/SGJ dan Para perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Rumkit TK. III 03.06.01. Ciremai .(Kris/Penrem)


Komentar Anda?