Danrem 063/SGJ Terima Kunjungan Kapolres Cikab

0
349

KOTA CIREBON.- Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos menerima kunjungan Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si beserta jajaran dan Wakapolres Kota di ruang Lobby Makorem 063/SGJ SGJ Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon,  Kamis (4/10).

 

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI polri khususnya di wilayah jajaran Korem Cirebon.

Danrem 063/ Sgj berharap silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi melalui kegiatan kegiatan positif lain yang inovatif sehingga komunikasi dapat terjalin lebih erat dan dapat saling membantu dilapangan, saling bertukar informasi, menyamakan visi dan persepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 063/SGJ maupun Polres.

Dalam kesempatan yang sama kapolres Kab. Cirebon AKBP Suhermanto, S.I.K., M. Si dengan didampingi dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan, S.E., M. Han mengucapkan Selamat HUT ke-73 TNI dan memberikan tali asih kepada Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S. Sos. Kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang tetap terjaga dan selalu ditingkatkan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, jajaran Polres kabupaten Cirebon, Para Kasi Korem 063/SGJ. (Kris/Penrem 063/SGJ)