Danrem 063/SGJ Gelar Silaturahmi Bersama Insan Media

0
268

KABUPATEN CIREBON.- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan, Komandan Korem 063/SGJ gelar silaturahmi dengan insan media se- wilayah Cirebon di Apita Resort Grongrong, Beber Kabupaten Cirebon, Kamis (23/8).

Dalam acara tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi menyampaikan permintaan maaf, karena selama dirinya menjabat baru bisa bertatap muka langsung dengan insan media.
“Saya mohon maaf karena ada berbagai kesibukan kedinasan, tetapi alhamdulillah pada hari ini bisa bersilaturahmi dengan teman-teman media,” ucapnya.
Lanjut Maryudi, sejak dulu hingga saat ini peran media sangat penting dalam mewujudkan karakter bangsa, karena akhir-akhir ini sifat dan karakter sudah mulai pudar di masyarakat.
“Peran media ini sangat penting, sejarah membuktikan peran media ikut ambil bagian dalam kemerdekaan RI.” Jelas Danrem 063/SGJ.
Danrem juga mengajak kepada semua insan media untuk terus berkarya dan berpartisipasi mewujudkan karakter bangsa demi keutuhan NKRI. “Mari kita bersinergi untuk mewujudkan karakter bangsa.” Pungkasnya.
Sementara itu ketua PWI Kota Cirebon Irwan Nuruddin mengapresiasi kepada Danrem 063/SGJ beserta seluruh jajarannya dapat meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan indan media yang ada di Cirebon.
“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga, dan terus tingkatkan sinergitas antara media dan TNI.” Ujarnya. (Kris)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here